Jovetic

Stevan Jovetic mengawali karirnya di Manchester City sempat terganggu cedera yang membuat kehebatannya sempat “meredup”. Namun kabar gembira bagi klub dan para fans bahwa kondisinya sudah fit dan siap dimainkan kembali dan tentunya dapat memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya.

Manchester City membeli Jovetic dengan banderol 24 juta poundsterling dari klub Italia Fiorentina, Jovetic diharapkan mampu memberikan yang terbaik di City seperti yang dilakukannya saat membela mantan kubnya Fiorentina dengan 40 gol dari 134 penampilan disemua ajang.

Jovetic didatangka ke Etihad Stadium markas Manchester, dalam kondisi cedera yang tentunya harus membuat ia bolak-balik keruang perawatan. Dengan kondisi seperti itu tentunya  kesempatan bermain untuk Jovetic menjadi hilang, tak seperti Fernandinho, Jesus Navas, dan Alvaro Negredo juga adalah pemain baru City namun sudah kerap diturunkan Manuel Pellegrini karena dalam kondisi baik dan penampilan yang positif untuk City.

Fans City dapat melihat penampilan Jovetic  bersama City ketika dipasang sebagai starter di laga melawan Stoke City yang hanya menhasilkan skor kaca mata bagi kedua klub. Jovetic menunjukkan sinar terangnya bersama City ketika laga kontra Wigan Athletic yang dilakukan pada awal pekan ini, .

Performa pemain 23 tahun saat melawan Wigan sangatlah fntastic dia bermain full selama 90 menit, Jovetic menorehaka dua gol dari lima gol kemenangan dan sang lawan tak mampu membalas gol The Citizens.  Dengan hasil itu membuat Pellegrini sangat bangga kepada Jovetic, dan menganggapnya dia mulai bersinar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s