Kabar tentang keluarnya dan SM Entertainment dari acara “K-Pop Star 3” ternyata benar adanya. Belum lama ini sutradara Park Sung Hoon menggelar konferensi pers tentang hengkangnya BoA dari kursi juri acara tersebut.
Posisi BoA ini akan digantikan oleh Yoo Hee Yeol, pemilik Antenna Music yang menaungi Toy, Lucid Fall, Jung Jae Hyung dan lain-lain. Park Sung Hoon mengungkapkan ia memang ingin melakukan perubahan di musim ketiga acara ini namun tanpa mengubah konsepnya.

“Kurasa memang harus ada perubahan di musim ketiga,” ujarnya. “Kami memilih Yoo Hee Yeol sebagai juri baru karena kami pikir dia pasti bisa menemukan bakat-bakat baru dengan perspektif yang berbeda. Tapi konsep acara ini tetap tak berubah.”

Sementara itu, Hee Yeol menjelaskan bahwa agensinya memang tak sebesar dua agensi lainnya, YG dan JYP Entertainment. Namun artis-artisnya bisa lebih bebas mengekspresikan diri di agensi tersebut.

“Antenna Music tak pernah mendiskusikan apapun saat membuat musik. Semuanya bebas membuat musik apapun yang mereka mau. Tak ada kafetaria ataupun tempat latihan dance dan hanya kantor kecil yang terletak di sebuah tempat seperti ruang bawah tanah,” ungkapnya. “Kalau dibandingkan dengan agensi besar, kami seperti toko roti lokal. Tapi siapapun yang memilih agensi kami mereka akan mampu menjadi lebih tangguh menghadapi dunia hiburan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s