Hasil Pertandingan Manchester United Vs Sunderland : Adnan Januzaj Cetak Dua Gol

Manchester United akhirnya dapat meraih kemenangan di pekan ketujuh ini setelah di pertandingan sebelumnya Manchester United belum bisa meraih hasil maksimal. Di kandang Sunderland Manchester United berhasil menaklukkan tuan rumah Sunderland dengan skor 2-1. Dua gol Manchester United dicetak oleh Adnan Januzaj dimenit ke 56 dan dimenit ke-61.

Di awal babak pertama Manchester United justru harus kebobolan terlebih dahulu setelah blunder dari Vidic berhasil dimanfaatkan oleh pemain Sunerland yakni Gardner sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah Sunderland. Ketinggalan satu gol membuat Manchester United gencar melakukan serangan , dimenit ke 33 Nani berhasil mengancam gawang dari Sunderland namun sayang tendangannya masih melebar. Disisa babak pertama kedua tim sama-sama menciptakan peluang namun tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga kedudukan 1-0 bertahan untuk tuan rumah Sunderland.

Dibabak kedua serangan Manhester United untuk menyamakan kedudukan semakin gencar dan hasilnya pemain muda Manchester United yakni Adnan Januzaj berhasil menciptakan gol untuk Manchester United sehingga kedudukan menjadi sama kut 1-1. Di menit ke-61 Adnan Januzaj kembali mimpi buruk untuk Sunderland setelah tendangan volinya tidak mampu dibendung oleh kiper Sunderland sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk Manchester United. Disisa babak kedua kedua tim sama-sama menciptakan peluang namun tidak ada gol lagi yang tercipta sehingga kedudukan 1-2 bertahan untuk kemengan Manchester United. Dengan kemenangan ini membuat Manchester United naik kepoisi-9 diklasemen sementara Liga Inggris.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s