Selagi banyak pihak belum kebagian pasokan kartu video high-end unggulan terbaru dari Advanced Micro Devices, tapi bukan berarti hal yang sama berlaku untuk vendor desktop PC seperti halnya Maingear.

Merasa telah lebih dulu memiliki pasokan yang lancar, Maingear dikabarkan merasa cukup nyaman untuk mengumumkan keberadaan PC desktop unggulan terbarunya mendatang yaitu Maingar Shift dan Maingear F131.

Lebih ditujukan untuk menyambut kedatangan permainan game Battlefield 4 yang akan mulai tayang pada kuartal kempat tahun 2013 ini, Maingear dikabarkan bakal segera mempersiapkan desktop PC Shift tersebut dengan dukungan 2 hingga 3 buah adapter grafis AMD Hawaii Radeon R9 290X di setup CrossFireX. Sedangkan untuk memperkuat dukungan grafis untuk desktop PC Maingear F131, setidaknya cukup dipersiapkan 1 atau bahkan dua buah adapter grafis AMD Hawaii Radeon R9 290X di setup CrossFireX.

Permainan game Battlefield 4 yang sebentar lagi bakal segera dirilis oleh DICE/EA, tidak lain adalah permainan game pertama di dunia yang bisa dioperasikan menggunakan AMD Mantle API dan bukan DirectX.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s